Juri Ardiantoro Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum IKA UNJ Untuk Periode Kedua.

Setelah Juri Ardiantoro terpilih  secara aklamasi oleh sembilan IKA Fakultas sebagai pemilik suara Mubes IKA UNJ, Uswadin Usman selaku Ketua Sidang kemudian membacakan Surat Keputusan Musyawarah Besar IX Ikatan Alumni Universitas Negeri Jakarta Nomor 07/SK/ Mubes IX/ IKA -UNJ/X/2021 untuk penetapan  Ketua Umum IKA UNJ Periode 2021-2024.

"Dengan ini Pak Juri Ardiantoro sudah sah menjadi Ketua Umum IKA UNJ untuk Periode 2021-2024, tok...tok...tok, " bunyi palu sidang yang diketukkan oleh Uswadin Usman.

Para hadirin peserta Mubes IX pun tepuk tangan menerima penetapan mufakat.

Selain ditandatangani Uswadin Usman, SKEP Penetapan juga ditandatangani oleh Dimuati selaku sekretaris, dan Wage Wardhana, anggota persidangan.

Sebelum menutup persidangan, Dr. Uswadin Usman mengungkapkan pandangannya yang dirasa unik, Kepala Deputi IV Kantor Staf Presiden RI terpilih secara aklamasi dalam Mubes ke-9, yang dihadiri oleh 9 perwakilan IKA Fakultas. "Semoga saja ini pertanda barokah kepengurusan IKA UNJ 2021-2024, " kata Uswadin mendoakan. Selamat dan Sukses dalam menjalankan amanah.


News letter